Acara workshop dibuka dengan sambutan Kepala SMK Muhammadiyah 6 Donomulyo. beliau berpesan untuk memanfaatkan bengkel yang sudah besar dan lebih baik dari bengkel sekitar untuk TeFa atau digunakan pembelajaran anak-anak langsung menerima servis kendaraan masyarakat dan berterimakasih kepada Iduka Sun Star Motor Malang yang telah membimbing selama +- 3 tahun
sambutan ke 2 dari Bapak Rudya Adrian Selaku kaprogli Teknik Otomotif. beliau berpesan untuk pemateri agar selalu membimbing guru-guru Otomotif agar selalu memanfaatkan bengkel sebagai mana mestinya
Sabutan ke 3 dan sebagai acara inti dari Pak Beny Sun Star Motor malang. Pemateri menyampaikan agar melayani konsumen dangan sebaik-baiknya. ketika konsumen masuk bengkel harus disambut dengan baik serta ditanyakan keperluan konsumen tersebut. Bengkel harus memberikan pelayanan terbaik dangan menyediakan minuman dan snack agar konsumen tidak jenuh ketika menunggu kendaraan diservis. pak beni juga menyampaikan tips agar TeFa selalu exis, solusi pertama adalah mempunya struktur organisasi, bagian evaluasi dan manajemen mutu. Pembenahan peralatan produksi dengan menyebutan bahasa teknik yang standart